Selasa, 22 Oktober 2013

Cream Pelembab Bibir

Cream Pelembab Bibir

Cream pelembab bibir dengan extra vitamin yang akan buat bibir kita menjadi indah dan bebas pecah-pecah. Cream pelembab bibir ini ada kandungan lipstiknya jadi ga akan buat bibir kita pucet. kelembaban sepanjang hari, udah banyak yang coba dan membuktikan. pokoknya gakan nyesel. Dipake setiap hari vitamin nya akan membuat bibir mulus dan ga kering-kering.

SHILLS DIOMOND SHINE LIP Pelembab Bibir TerBaik


Cream pelembab bibir >> SHILLS DIOMOND SHINE LIP Cream pelembab bibir, mengandung 3 formula utama (Castor oil+ Shea butter+ Jojoba oil), berkhasiat untuk memperkuat pertahanan kulit di bibir agar tidak pecah-pecah, menjaga kelembaban di bibir, dan merawat bibir dari dalam sehingga mencegah kekeringan.

kemasannya unik dan cantik, dengan batu swarovsky diatasnya dan bentuknya yang pas untuk dibawa kemana saja, dan dipakai dimana saja.

SHILLS DIOMOND SHINE LIP
Cream pelembab bibir

Harga : 80.000
color : pink & orange

Bahan cream pelembab bibir SHILLS DIOMOND SHINE LIP :
  1. Shea Butter dan Minyak gandum : memelihara dan memperbaiki bibir. kaya vitamin C untuk kulit bibir lebih cerah.
  2. Minyak Camellia dan Minyak Kacang Macadamia : kaya asam lemak dan vitamin E. Anti-oksidan, melembutkan bibir dan mencegah perubahan warna yang disebabkan oleh Lipstik.
Cara Pemakaian cream pelembab bibir SHILLS DIOMOND SHINE LIP : Langsung gunakan di bibir kamu dengan gunakan jari kamu atau bisa gunakan kuas lisptic

Pengaplikasian cream pelembab bibir SHILLS DIOMOND SHINE LIP untuk kondisi bibir PARAH : Gunakan setiap 5 menit sekali, dan hapus secara lembut dengan bibir, dan lihat sel kulit mati yang ikut terangkat. Lakukan berulang kali sehingga bibir dirasakan halus dan tak ada kulit yang mengelupas lg.

Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut
Harga 80.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

Cream Pelembab Bibir


0 komentar:

Posting Komentar