Sabtu, 02 November 2013

Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir


Cara Memerahkan Bibir - Buat para sista yang ingin mempunya bibir pink alami, ga usah risau lagi. Baby Lips ini merupakan cara memerahkan bibir dengan alami dan hasil yang permanent. Saya sarankan banget barang ini untuk penghilang warna kusam pada kulit bibir sista.

Baby Lips Cream Pemerah Bibir


BABY LIPS ORIGINAL HARGA RP 65.000
Promo: Beli 3 Diskon 10.000

BABY LIPS KW HARGA RP 30.000
Promo: Beli 2 pcs DISKON 5.000

Silahkan pilih saja :)
Berat Kemasan 60gr

Cara Memerahkan Bibir - Rata-rata Bibir kita menjadi kurang menarik dan kasar karena penumpukan kulit mati di permukan bibir. Cream Baby lips merupakan cara memerahkan bibir yang tepat untuk bibir Anda. Cream inilah yang akan menutirsi bibir Anda agar tetap PINK alami sepanjang hari tanpa takut bibir hitam !!!

Cream baby Lips ini sangat aman karena sifatnya MENUTRISI DAN MENJAGA WARNA ALAMI BIBIR AGAR TETAP MEMILIKI PINK NATURAL.

Cara Pemakaian Baby Lips ::: Oleskan sekali di bibir dan diamkan selama 10 Detik. Lips akan langsung memberikan warna pink alami yang tahan lama walaupun dibawa makan & tetap tidak akan cepat  hilang karena creamnya cepat meresap dan menutrisi bibir hingga menjaga dan memperoleh warna alami. Baby Lips ini tidak mengandung bahan perwarna yang membahayakan & telah teruji klinis di laboratorium internasional.
Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia

Cara Memerahkan Bibir


2 komentar: